Budayakan Membaca Sejak Dini

Wow Amazing Series



WOW, AMAZING Series merupakan serangkaian produk kreatif dan interaktif yang mengedepankan konsep bercerita dan gambar yang cocok untuk anak. Produk ini menggabungkan konsep teks dan games audio interaktif menggunakan perangkat e-pen. WOW, AMAZING Series akan memberikan pengalaman beragam untuk anak-anak sesuai dengan konsep kecerdasan majemuk: visual, bahasa, intrapersonal, interpersonal, musikal, dan spiritual.

WOW, AMAZING SERIES terdiri dari:

1. WOW, AMAZING RAINBOW HANDBOOKS


Spek: 9 jilid; @6 halaman; Hard Books; Fullcolor; Ukuran 12×12 cm
WOW, AMAZING RAINBOW Books mengasah kecerdasan interpersonal dan intrapersonal anak. Kisah-kisah binatang di dalamnya memuat nilai-nilai penting, seperti bersikap bijaksana, rendah hati dan tidak sombong, menghormati dan menolong sesama makhluk ciptaan Allah, mau berkurban dan bersyukur kepada Allah, mau bekerja sama, bertanggung jawab, bekerja keras dan tidak pantang menyerah, serta percaya kepada Allah Swt. dan utusan-Nya. WOW, Amazing Rainbow Books terdiri atas 9 jilid yang berisi sembilan kisah binatang (gajah, gagak, paus, bulbul, hudhud, semut, lebah, dan unta) dalam Al Quran dan satu kisah binatang (anjing) dalam hadis. Sejak dini, anak-anak diajak mengenal Al-Quran dan hadis sebagai pedoman hidup umat Islam.

2. AMAZING DISCOVERY BOOKS


Spek: 3 jilid; @20 halaman; Fullcolor; 21x21cm; Setiap halaman pop–up
AMAZING DISCOVERY BOOKS merupakan buku unik dengan bentuk pop-up lampion yang imajinatif. Ilustrasi ceritanya menarik. Anak-anak dapat terus mengembangkan imajinasi, belajar hal-hal baru, dan tidak pernah takut untuk mencoba, seraya memahami Al-Quran sambil bermain.

Bonus pembelian WOW, AMAZING RAINBOW dan AMAZING DISCOVERY Books: 1 jilid Amazing Big Book, Amazing Al Quran, dan E-pen


Big Book


1 jilid 64 halaman; Full color; 26cmx26cm; Bilingual Indonesia-Inggris
BIGBOOK berisi narasi, gambar, kumpulan lagu, serta not balok dari handbook WOW, AMAZING RAINBOW

Amazing Al Quran

Mushaf 30 juz; Hard cover; Kertas isi 50 gr; Full color; 20cmx20cm; Bilingual Indonesia-Inggris

E-pen

Fasilitator membaca sambil menikmati audio dan games interaktif. Semua bagian paket WOW AMAZING SERIES, termasuk bonusnya bisa dibaca menggunakan E-pen.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga