Budayakan Membaca Sejak Dini

Kecil-Kecil Kutu Buku




 Lucu sekali ya, lihat video anak ini. Menggemaskan, doyan sekali dengan buku. Ini karena sejak bayi sudah di kenalkan dengan buku, seperti pepatah mengatakan "bisa ala biasa" memabacakan buku setiap hari bisa menjadikan anak pecandu buku. Contohnya anak yang ada di video itu, menangis ketika baca bukunya usai.

Mendidik anak sejak dini dengan cara yang kita pakai, akan menghasilkan tingkah anak di kemudian hari ketika sudah besar. Mendidik anak dengan membacakan buku, maka si anak pun akan menjadi suka dengan buku. Mendidik anak dengan Gedget, maka si anak pun akan mahir dengan Gedget tersebut.

Jadi, kita ingin menjadikan anak kita seperti apa? yang suka baca buku? maka sejak dini sudah di kenalkan dengan buku. menjadi pemain game? fasilitasi saja gedget agar anak suka dengan game. menjadi artis? kasih aja tontonan tv terus menerus. Semua pilihan ada pada orangtua yang mendidiknya

Tetapi jangan mengeluh jika si anak jadi sulit untuk belajar karena sejak dini sudah dikenalkan dengan game, si anak hobinya ngegame terus. Jangan mengeluh jika tingkah anak kelewatan, pergaulan bebas, karena sejak kecil sudah di cekoki dengan tayangan tv yang tidak mendidik.

Ingin si anak menjadi pintar, cerdas dan berwawasan? Buku adalah solusinya. Karena dari buku, semua informasi terdapat disana. Kenalkan buku kepada anak sejak dini, justru sejak dalam kandungan sudah di anjurkan untuk di bacakan buku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga