Budayakan Membaca Sejak Dini

Confidence in Science Full Set




SERI 1
Sains itu Asyik!
Ketika anak-anak melontarkan banyak pertanyaan setiap hari. Pernahkah Ayah-Bunda menjawab pertanyaan mereka dengan mengatakan, “Memang begitu dari sananya”? Mulai sekarang, Ayah-Bunda dapat menjelaskan kepada anak-anak bagaimana sesuatu bekerja, bukan cuma mengatakan, “Memang begitu.”
CONFIDENCE IN SCIENCE akan membantu memuaskan rasa ingin-tahu anak-anak sehingga mereka memahami sains secara meyakinkan!
Keunggulan:
  • Anak-anak dapat belajar prinsip dan konsep sains melalui cerita seru dan ilustrasi penuh warna.
  • Mulai dari prinsip sains dasar sampai sains terapan yang perlu diketahui anak-anak, semua nya dibahas lengkap.
  • Diterbitkan oleh Chunjae Education, pengembang materi buku ajar No. 1  di Korea, yang berpengalaman 30 tahun dalam pengembangan materi buku ajar.
  • Hasil upaya kolaboratif antara para profesor yang menulis buku ajar sains sekolah dasar Korea, para guru sains di sekolah menengah atas Korea, bersama para pakar dalam beragam bidang sains.
  • Seri ini merupakan salah satu yang terbaik, dan menjadi alat bantu ajar sains di sejumlah sekolah selain di Korea, diantaranya ; Thailand, Hong Kong, Macau, China, Taiwan, dan Mexico.
Fitur Produk
- Disajikan dalam bentuk cerita, dan informasi sains yang mudah dicerna dalam bentuk visual yang menarik
- Struktur penyajian buku yang memungkinkan anak-anak untuk memelajari sains dengan cara mandiri
- Dilengkapi Quiz yang berisi poin penting dari materi yang dibahas. Quiz memiliki kunci jawaban, sehingga anak-anak bisa menilai jawaban nya secara mandiri
- Dilengkapi illustrasi kelas dunia, dan komik yang lucu
- Seluruh halaman bisa digunakan dengan E Pen. E Pen adalah perangkat audio berupa Pen, yang menyuarakan sejumlah gambar di halaman-halaman buku ini, berupa narasi, musik, efek-suara, dan dialog.
Set 1 (dari total 3 Set) /6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut :

Jilid 01 Mengapa Bayangan Kita Ada di Cermin?

Seorang anak laki-laki yang senang melukis, ingin tahu dari mana asalnya warna. Dia pun pergi ke rumah Nenek Pelangi. Di perjalanan, si anak laki-laki bertemu dengan seorang ibu, seorang pangeran, lalu seorang kakek yang masing-masing mempunyai masalah. Anak laki-laki itu mengajak mereka ke rumah Nenek Pelangi. Teman-teman, apakah Nenek Pelangi bisa memecahkan masalah yang dihadapi keempat tamunya? Bagaimana pula penjelasan Nenek Pelangi tentang cahaya, cermin, dan lensa?

Jilid 02 Apa Saja Perbedaan Robot dengan Manusia?

Pada Hari Anak, Chan dan Byul sangat senang saat mendapat hadiah robot kelinci, namanya Tobo. Ia seperti kelinci sungguhan. Kedua telinganya dapat bergerak. Ia juga bisa melompat-lompat. Robot kelinci itu dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka! Selain robot kelinci, ada banyak jenis robot lainnya yang dapat membantu pekerjaan manusia, loh! Seperti, robot ahli memasak, robot ahli eksplorasi, robot tentara, serta robot HUBO dan ASIMO. Yuk, kita baca kisah Chan dan Byul serta robot-robot di buku ini!

Jilid 03 Apa Bedanya Benda dengan Bahan?

Suatu hari, Ji Ho dan ayahnya sedang memancing dari atas perahu di tengah laut. Tiba-tiba, badai datang menerjang perahu mereka hingga rusak. Mereka pun terdampar di pulau terpencil. Ji Ho dan ayahnya tidak putus asa. Mereka mencari benda-benda yang tepat untuk memperbaiki perahu. Benda-benda itu harus bisa mengapung di air dan kuat jika diterjang badai. Ji Ho pun jadi tahu, ternyata setiap benda memiliki bentuk dan sifat yang berbeda-beda, loh! Hmmm … apakah Ji Ho dan ayahnya bisa kembali berlayar dengan perahu mereka?

Jilid 04 Hewan dan Tumbuhan Apa saja yang istimewa?

Hewan dan tumbuhan bersaing hebat! Alhasil, Zeus, raja dewa-dewi mitologi Yunani, memutuskan untuk memilih raja hewan dan tumbuhan. Kelelawar yang menggelantung terbalik dan ikan football yang siripnya bercahaya ingin sekali menjadi raja. Mereka pun membawa aneka hewan dan tumbuhan istimewa ke hadapan Zeus. Di antaranya, landak dan anemon laut yang berduri, koral-binatang yang mirip ranting pohon, tumbuhan pemakan serangga, dan masih banyak lagi. Beragam hewan dan tumbuhan memiliki ciri khas tersendiri. Bisakah kelelewar dan ikan football menjadi raja?

Jilid 05 Apa Bedanya  Makhluk Hidup dengan Mati?

Pulang dari taman hiburan beberapa hari yang lalu, Yuna membawa boneka, Gom Gom. Tapi, Gom Gom ingin kembali ke taman hiburan. Katanya, ia tidak merasa seperti makhluk hidup. Khong Khong dan mainan lainmemberi tahu Gom Gom, ia memang bukan makhluk hidup.Tetapi, Gom Gom tidak setuju. Bisakah Gom Gom kembali ke taman hiburan? Yuk, kita belajar tentang makhluk hidup dan benda mati bersama Khong Khong dan Gom Gom.

Jilid 06 Kapan bumi kita lahir?

Wooow, mengejutkan! Salah satu fosil dinosaurus di dalam museum terlihat bergerak! Saat disinari cahaya bulan, dinosaurus itu terbangun dari tidur panjangnya. Ia kebingungan. Lalu, Teman-temannya menceritakan sejarah Bumi kepadanya; bagaimana Bumi lahir 4,6 miliar tahun lalu, perkembangan kehidupan pertama, serta kemunculan dan kepunahan puluhan ribu makhluk hidup pada masa itu …. Yuk, kita simak cerita tentang misteri Bumi yang disampaikan hewan-hewan di museum.


SERI 2
Set 2/6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut

Jilid 01 Di Mana Saja Tumbuhan Tumbuh?

Wah, gawat! Penunggu Hutan Hijau mengubah Pangeran menjadi batu. Untuk meredakan amarah sang Penunggu Hutan, Mir si Penyihir Kecil dan Lulu si Serbatahu berkeliling dunia. Mereka mengumpulkan bermacam-macam tumbuhan untuk diserahkan kepada Penunggu Hutan. Tumbuhan tersebut tumbuh di beragam tempat dan sifatnya pun berbeda-beda.Bisakah Mir si Penyihir Kecil dan Lulu si Serbatahu menyelamatkan Pangeran? Ayo, kita ikuti petualangan mereka!

Jilid 02Apa yang Dimaksud dengan Energi?

Banyak hal yang membuat penasaran jika kita memandang dunia dengan cara pandang anak-anak. Buku seri Confidence in Science memberikan indormasi dengan mudah dan menarik mengenal gerakan, energi, magnet, berat, kecepatan cahaya, cahaya dan panas, suara, dan lain-lain. Anak-anak yang membaca buku ini akan tahu dengan sendirinya mengenai cara penasaran mereka terhadap semua hal yanga da di dunia, seperti ‘Mengapa bisa bergerak?’. Selain itu, cara pandang mereka akan lebih luas dalam melihat dunia.
Ada seseorang kakek yang sering tiba-tiba berkata seperti ini, “Terima kasih, Tuhan, telah menciptakan Tuan Matahari?”
Mengapa ya?
Aha! Rupanya, sang Kakek tahu bahwa makhluk hidup memerlukan energi matahari untuk melakukan kerja dan gerak., tumbuh, maupun berkembang. Nah, teman-teman, ingin tahu apa yang dimaksud dengan energi? Yuk, kita baca buku ini!

Jilid 03. Ke mana Gulanya Menghilang?

Di musim salju yang dingin. Byun dan ibunya berencana membuat pancake, lengkap dengan sirop yang dituangkan ke atasnya. Byun dan ibunya membuat sirop tersebut dengan mencampurkan gula ke dalam air. Gula yang larut di dalam cairan seperti air dinamakan pelarutan, sedangkan air gulanya dinamakan larutan.
Sambil mengikuti Byun membuat Pancake yang lezat, yuk, kita cari tahu, seperti apa, sih, yang disebut pelarutan dan larutan?

Jilid 04Bagaimana Cara Memisahkan Campuran?

Seorang petani muda khawatir, karena sudah bebrulan-bulan, ibunya sakit parah.
Dia pun melakukan perjalanan ke istana untuk menemui tabib kerajaan.
Dia berharap, tabib kerajaan dapat mengobati penyakit ibunya.
Dalam perjalanan itu, si Petani Muda menghadapi berbagai permasalahan; garam di air berlumpur, serbuk besi yang tercampur pasir, dan mata air berwarna hitam.
Bisakah si Petani Muda memecahkan semua masalah itu, dan juga mengajak tabib kerajaan kerumahnya untuk mengobati sang Ibu?

Jilid 05Apa Saja Yang Melindungi Tubuh Kita?


Tersebutlah seorang raja yang hanya mau menyantap makanan bergula dan bermalas-malasan.
Suatu hari, dia terserang penyakit. Dia bersin tanpa henti dan hidungnya beringus.
Dokter Istana tidak bisa mengobati sang Raja. Hanya sang Raja yang mengobati dirinya sendiri.
Coba tebak, bagaimana caranya?
Yuk, kita ikuti ceritanya sambil mencari tahu cara menjaga kesehatan!

Jilid 06Bagaimana Jika Gen Diubah?

Gawat! Gawat!
Seseorang telah mencuri buku hijau Yunho.
Setelah mendengar cerita Yunho, Bora segera pergi mencari buku hijau itu dengan berpayung merah ajaib.
Dalam pencarian tersebut, Bora bertemu ikan pipih dan sapi.
Hewan-hewan itu menceritakan kabar yang sangat mengejutkan mengenai gen.
Apakah Bora berhasil menemukan buku hijau Yunho?
Yuk, kita ikuti perjalanan Bora!

Box CIS 2




SERI 3
Set 3/6 Jilid, terdiri dari judul judul berikut:

Jilid 01 Mengapa Bumi Semakin Panas?

Minji datang dari masa depan. Bersama Thunder, robotnya, dia pergi ke masa lalu dengan mesin waktu. Mereka mencari tahu mengapa bumi masa depam dipenuhi lautan. Ternyata, di bumi masa lalu terjadi pemanasan global! Hal itu terjadi karena gas karbon dioksida dan metana terperangkap di bumi, sehingga bumi lebih panas seperti rumah kaca. Akhirnya, Minji tahu hal tersebut menyebabkan masalah-masalah serius, seperti gletser-gletser yang mencair. Kita ikuti kisah Minji dan Thunder, yuk!

Jilid 02 Apa Saja Fungsi Pancaindra?

Aduh, bagaimana ini? Kue yang dibuat oleh Nyonya Kim semalam tiba-tiba menghilang. Detektif Junsu pun dipanggil untuk mencari tahu siapa pelakunya. Dalam memecahkan setiap kasus, Detektif Junsu dikenal sebagai detektif yang mengandalkan pancaindranya: penciuman, penglihatan, pendengaran, pengecapan, dan sentuhan. Yuk, kita ikuti kisah Detektif Junsu sambil belajar tentang pancaindra!

Jilid 03 Mengapa Magnet Bisa Menarik Besi?

Magnet bisa menarik besi, loh! Magnet juga bisa saling mendorong atau tarik menarik dengan magnet lain. Min Gu mengetahui semua itu dari Profesor Man Mul. Tapi, Min Gu sedih. Profesor man Gul berencana bepergian keliling dunia. Akankah mereka berpisah? Yuk, kita ikuti kisah Min Gu dan Profesor Man Mul sambil mempelajari keistimewaan magnet!

Jilid 04 Bagaimana Internet Mengubah Dunia?

Tetangga Gang-I, seorang pemrogram komputer. Dia duduk di depan komputer sepanjang hari dan melakukan banyak hal di internet. Misalnya, bekerja, mengobrol dengan teman-temannya, membeli berbagai barang, dan menggunakan sistem perbankan internet. Dia bahkan bisa bermain sepak bola di internet, loh! Tidak ada yang akan menyangkal bahwa internet sangat berguna bagi kita. Namun, jika kita tidak bisa mengatur pemakaiannya, internet pun bisa merugikan, loh! mau tahu alasannya? ayo, kita baca kisah Gang-I dan tetangganya!

Jilid 05 Bagaimana Perubahan Zat Terjadi

Tersebutlah seorang saudagar yang sedang melintasi gurun pasir. Di tengah perjalanan, dia merasa kehausan. Diminumnya air dari dalam botol. Namun, dia lupa menutup botolnya. Air pun menguap. Jadi, saat keesokan harinya kehausan lagi, saudagar tersbeut tidak bisa minum air. Akhirnya, dia minum susu yang disimpannya di kantong kulit. Dan… o ow, susu itu rasanya telah berubah menjadi masam. Wah, apa yang terjadi, ya? Mau tahu jawabannya? Yuk, baca buku ini!

Jilid 06 Apa yang Dimaksud dengan Ekosistem?


Siang itu, Mumu, si Raja Hutan kesal. Ia menyalahkan cahaya matahari karena mengganggu tidurnya. Ia pun menyuruh Juno, sang penasihat, menghalangi cahaya matahari. Apa yang akan terjadi jika cahaya matahari hilang dari hutan? Ayo, kita lihat apa yang terjadi di hutan bersama Mumu dan Juno!
JILID BONUS

Nuri pergi ke observatorium, tempat ayahnya bekerja. Di sana, dia bertemu Fly. Kejutan! Fly mengajaknya bertualang ke Tata Surya. Mereka mengunjungi planet-planet, mulai dari yang terdekat dengan matahari, yaitu merkurius, hingga planet yang terjauh, yaitu neptunus. Selain itu, mereka pun mengamati anggota Tata Surya lainnya. Seru, kan? mau tahu lebih banyak lagi petualangan Nuri dan Fly? Yuk, baca buku ini!

Benar-benar menakjubkan! seekor kelinci melintas sambil berbicara di hadapan Alice. Alice mengikuti kelinci tersebut pergi ke negeri hati dengan pesawat kelinci putih. Tidak sengaja, Alice melihat gunung berapi yang aktif dan merasakan gempa yang mengguncang tanah. Apa yang sebenarnya terjadi di negeri hati? Ayo, kita ikuti petualangan Alice dan kelinci ke negeri hati?


0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga