Budayakan Membaca Sejak Dini

Seri Teladan Rasulullah



Buku Seri Teladan Rasulullah Saw ini terdiri dari: 
– 13 Jilid Seri Teladan Rasulullah Saw
– 1 Jilid Sirah Nabi 
– 1 Jilid Panduan orangtua 
– 1 Buah Poster game 

Buku Seri Teladan Rasulullah Saw (STR) merupakan media pendidikan anak usia dini, melalui kisah-kisah Nabi Muhammad SAW. 
Orangtua akan mengajarkan nilai-nilai di buku tersebut, agar bisa di aplikasikan pada kehidupan anak sehari-hari. (Produk ini merupakan pelengkap Halo Balita) Buku kisah teladan nabi ini dibuat dengan format berbeda. Halaman pertama diawali dengan cerita berlatar belakang keseharian anak di masa sekarang. 

Halaman selanjutnya, akan menceritakan episode kisah nabi Muhammad SAW, sesuai dengan nilai yang diangkat di cerita pembuka (misal ; Jujur, Pemaaf, dst) Disusun sesuai tema berdasarkan nilai akhlak yang ingin ditanamkan pada anak, yang diambil dari episode sejarah Nabi Muhammad SAW (misal ; kisah tentang Sabar, Pemberani, dst) Naskah dan illustrasi dibuat menarik, dan sesuai dengan segmen anak usia dini. Panjang naskah di setiap halaman telah disesuaikan dengan daya baca segmen usia tersebut. Begitu pula dengan halaman yang di dominasi oleh gambar, sesuai dengan ketertarikan anak di usia tersebut “Seri Teladan Rasulullah Saw”. 

 Produk ini akan melengkapi media pembelajaran akhlak untuk anak usia dini (1-8 tahun), yang diambil dari kisah teladan Nabi Muhammad Saw. Tentu saja, ini akan menjadi pelengkap Seri Halo Balita, yang saat ini menjadi panduan wajib pendidikan anak usia dini keluarga Muslim di Indonesia. 

Produk buku Seri Teladan Rasulullah Saw. ini akan memperkenalkan akhlak Nabi Muhammad SAW kepada anak-anak lewat kisah menarik, yang bisa dengan mudah mereka terapkan di kehidupan sehari-hari. Juga membantu orangtua memahami bahwa kisah-kisah Nabi Muhammad Saw. mengandung nilai kebaikan dan moral universal, yang bisa diajarkan pada anak-anak di kehidupan sehari-hari. . 

Keunggulan buku Seri Teladan Rasulullah Saw ini adalah sebagai berikut: Ada dua cerita dalam satu buku. Di antara kedua cerita tersebut ada pengantar Sali dan Saliha sebagai jembatan bahwa kedua cerita itu berkaitan. Pesan dalam cerita mudah dipahami. Menstimulus anak dan orangtua agar terjadi interaksi. 

Tiga belas akhlak Rasulullah ini merupakan saripati nilai moral yang universal. Ada bonus Sirah Nabi untuk orangtua. Seri ini dikemas tebal, tetapi ringan untuk anak-anak. Ilustrasi dibuat manual agar buku tampak lebih eksklusif. Desain cover dibuat simpel agar mengesankan kesederhanaan dan keagungan, tetapi tetap bernuansa anak-anak seri-teladan-rasulullah-saw-01

Spesifikasi buku Seri Teladan Rasulullah

– 13 Jilid Seri Teladan Rasulullah Saw

Isi buku

– 1 Jilid Sirah Nabi 

– 1 Jilid Panduan orangtua 

– 1 Buah Poster game 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat

Alamat kantor:
PT.MDS Jl.Hos Cokroaminoto Tegalrejo TR III No. 435 A YOGYAKARTA

Alamat Rumah:
Grogol RT.02/RW.04 no. 482, Bakalan Krapyak ,Kudus,JATENG ,59332


HP/WA : 085640972390
BB : 759CAE65

litaalifah@yahoo.com

Facebook




Tentang Saya


Saya adalah Book Advisor Mizan Dian Semesta


Tugas saya adalah menyebarkan info buku-buku untuk anak-anak. di samping anaknya gemar membaca, tapi juga belajar tentang agama sejak dini.


Produk yang saya infokan seperti buku Halo Balita, Nabiku Idolaku, Ensiklopedi Bocah Muslim, I Love My Alquran dan Buku Busa, semua produk bernuansa islami.


Selain menjual buku, saya juga mengajak ibu/bapak yang ingin bergabung menjadi Book Advisor Mizan Dian Semesta seperti saya. Bisa menjadi peluang usaha keluarga